Asus bakal boyong 3 Zephyrus dengan prosesor Intel generasi ke-9

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 23 Apr 2019 20:36 WIB

Dua dari tiga laptop tersebut akan menggunakan prosesor generasi kesembilan dari Nvidia, sedangkan satu lagi akan menggunakan Ryzen 7 seri 3000.

Asus kembali akan memperkenalkan tiga laptop gaming terbaru mereka di bawah nama Zephyrus. Seperti diketahui, Zephyrus merupakan laptop terkencang milik Asus, namun tetap dapat hadir dengan desain yang sangat tipis dan ringan.

Marketing Manager Asus Indonesia, Galip Fu mengatakan bahwa Asus akan selalu membawakan yang terbaik bagi para gamer di Indonesia. Salah satunya adalah membawa prosesor terbaru dalam laptop mereka.

“Kami berusaha untuk memanjakan para gamer di Indonesia. Kali ini, kami akan segera meluncurkan laptop dengan prosesor Intel generasi kesembilan pertama di Indonesia,” kata Galip.

Pada kesempatan kali ini, pihak Asus juga mengumumkan bahwa mereka akan memecah Zephyrus. Tadinya hanya ada Zephyrus S, kini mereka akan memecahnya menjadi 3 yakni, Zephyrus S, Zephyrus M, dan Zephyrus G.

“Ketiga kategori ini akan memiliki tingkatan berbeda, mulai dari Zephyrus G yang akan sangat terjangkau, Zephyrus M yang akan cukup terjangkau, dn Zephyrus S yang dikhususkan untuk para sultan,” katanya.