7 rekomendasi smartphone Rp2 jutaan

Oleh: M. Ramdan - Senin, 27 Des 2021 19:42 WIB

Dengan budget Rp 2 jutaan saja, kamu punya banyak pilihan smartphone yang mampu menunjang aktivitas baik komunikasi maupun hiburan.

Source: Pexels

Berbagai brand smartphone mewarnai pasar ponsel di Indonesia. Satu hal yang menjadi persamaannya adalah fitur dan teknologi yang mampu membantu memudahkan kehidupan pengguna. Namun salah satu fiturnya menjadi daya tarik tersendiri sesuai kebutuhan pengguna. Misalnya kamu yang suka jalan-jalan tentu akan mempertimbangkan smartphone dengan kamera berkualitas. Begitu juga kamu yang suka bermain gim, akan condong pada smartphone dengan baterai besar hingga prosesor terbaik. 

Terlepas dari hal di atas, smartphone dengan harga yang terjangkau masih menjadi primadona di Indonesia. Kamu bisa mendapatkan yang sesuai dengan budget agar tidak terlalu menguras kantong dan tetap bisa berhemat untuk membeli kebutuhan lain. Dengan budget Rp 2 jutaan saja, kamu punya banyak pilihan smartphone yang mampu menunjang aktivitas baik komunikasi maupun hiburan. Berikut Tek.id rangkum rekomendasi smartphone Rp2 jutaan.

1. Poco M3 Pro 5G

Sesuai namanya, smartphone ini sudah mendukung jaringan 5G dan diklaim sebagai ‘5G killer’ untuk smartphone di kelasnya. Dipersenjatai dengan Mediatek Dimensity 700, smartphone ini hadir dengan layar IPS berukuran 6.5 inci FHD +DotDisplay dan mendukung refresh rate 90Hz. Smartphone ini cocok menjadi pilihan bagi kamu yang ingin merasakan koneksi 5G pada perangkat dengan harga yang terjangkau.

Poco M3 Pro 5G sudah menjalankan sistem operasi Andorid 11 dengan antarmuka MIUI 12. Lalu, dari sisi penyimpanan tersedia dua pilihan RAM dan internalnya yaitu 4GB/64 GB dan 6GB/128 GB. Selain itu ponsel ini memiliki baterai sebesar 5000mAh juga mendukung pengisian daya cepat sebesar 18W.