7 alasan kenapa Oppo Reno 2 tangguh merekam video

Oleh: Tek ID - Senin, 25 Nov 2019 21:49 WIB

Tidak banyak smartphone premium yang menawarkan ragam fitur videografi setangguh Oppo Reno 2. Setelah mencobanya, ada 7 alasan kenapa Oppo Reno 2 tangguh dalam urusan perekaman video.

Berdasarkan data, konten video semakin mengalami kenaikan. Laporan Cisco mengatakan di 2022 nanti, 75% jaringan data akan dikuasai oleh video. Pada laporan yang sama, jaringan IP internet akan didominasi smartphone sebesar 44% pada 2022 mendatang.

Oleh karena itu Oppo mempersiapkan perangkat tangguh untuk merekam video demi mengakomodir kebutuhan perekaman video. Cara ini terbilang praktis mengingat konten video yang tercipta dari kamera smartphone di aplikasi media sosial sudah tidak asing lagi diunggah pengguna. Hal ini pulalah yang mendasari Oppo menelurkan Oppo Reno 2, smartphone yang menawarkan kemampuan videografi mumpuni.

Fitur-fitur Oppo Reno 2 terbilang sangat lengkap dalam memenuhi kebutuhan era mobile videografi. Sedikitnya ada 7 fitur yang juga menjadi alasan kenapa pengguna harus memilih Oppo Reno 2 sebagai andalan mereka merekam video. Berikut 7 alasan kenapa Oppo Reno 2 tangguh merekam video.

Ultra Steady

Dilengkapi empat kamera belakang, kamera utama beresolusi 48 MP pada Oppo Reno 2 terbilang istimewa. Selain mampu maksimal dalam merekam video yang mendetail dan akurat dalam produksi warna, Oppo Reno 2 juga melengkapi kamera utamanya ini dengan kemampuan Ultra Steady.

Editor