5 hal yang wajib diketahui sebelum beli tablet

Oleh: Tek ID - Kamis, 09 Nov 2023 13:08 WIB

Jika kalian sedang mencari tablet baru untuk beraktivitas, kalian wajib cek 5 hal yang harus diketahui sebelum menyesal.

Tablet saat ini menjadi salah satu barang yang dibutuhkan masyarakat Indonesia. Biasanya, tablet digunakan untuk menjadi salah satu perangkat pendukung bekerja atau prasarana alternatif pengganti laptop untuk pelajar.

Namun, sebelum membeli tablet, kalian harus tau apa saja yang harus diperhatikan sebelum menyesal di kemudian hari. Oleh karena itu, kalian harus memperhatikan 5 hal sebelum membeli sebuah tablet.

1. Performa yang mumpuni

Untuk memastikan kalian dapat menjalankan aktivitas dengan lancar dan tanpa lag, sebuah tablet harus memiliki performa yang mumpuni. Prosesor modern dengan minimal octa-core sudah menjadi keharusan.

Di sisi lain, untu RAM sendiri, agar dapat menunjang segala aktivitas, RAM 4GB sudah lebih dari cukup. Namun, untuk mendapatkan pengalaman yang lebih baik, kami merekomendasikan RAM 6GB. Selain itu, adanya fitur ekspansi RAM juga merupakan nilai plus saat kalian ingin membeli tablet.

Editor