5 alasan kalian wajib beli Mi 11

Oleh: Tek ID - Senin, 22 Mar 2021 12:41 WIB

Xiaomi Mi 11 baru saja diluncurkan sebagai smartphone flagship pertama yang menggunakan prosesor Snapdragon 888. Apa saja keunggulannya dan alasannya kenapa perangkat ini jadi perangkat wajib buat dimiliki? Berikut daftarnya.

Source: Tek.id

Perusahaan teknologi raksasa asal Tiongkok yakni Xiaomi, selalu menghadirkan inovasi teknologi baru baik itu dalam bentuk smartphone maupun produk AIoT. Dari sisi smartphone, Mi Series adalah perangkat andalan yang kehadirannya selalu ditunggu-tunggu penggemar, terutama yang baru-baru ini diluncurkan, yaitu Mi 11.

16 Maret lalu, Xiaomi resmi luncurkan Mi 11 di Indonesia sebagai smartphone pertama yang menggunakan prosesor flagship mobile terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 888. Smartphone ini membawa banyak teknologi yang belum pernah digunakan sebelumnya pada produk serupa. Dengan harga Rp9.999.000, Mi 11 mampu bersaing dengan merek ponsel flagship lainnya yang mematok harga di atas Rp15 jutaan.

Selain harga yang cukup terjangkau di kelas atas, berikut 5 alasan Anda wajib mempunyai Mi 11.

  • Desain elegan dan mudah digenggam

Sebagai smartphone premium, Mi 11 didesain lebih ramping. Bobotnya 12 gram lebih ringan dan 1 mm lebih tipis dari Mi 10. Desain quad-curved pada dua sisi di depan dan tepian halus di belakang membuat smartphone lebih nyaman digenggam. Bezel dalam frame juga dibuat lebih tipis, sehingga menambah kesan elegan dan mewah.

Di samping itu, Xiaomi juga memperhatikan detail kecil pada smartphone. Speaker yang cenderung berbentuk bulat sejajar, kini didesain ulang dengan desain wave yang tampak bergelombang, mewakilkan bentuk dari gelombang suara.

Editor