4 alasan realme 12+ 5G cocok jadi teman mudik kamu

Oleh: Lysti Rahma - Kamis, 04 Apr 2024 17:04 WIB

realme 12+ 5G hadir dengan keunggulannya dalam dunia fotografi, sebanding dengan smartphone kelas flagship.

Mudik adalah ritual yang tak terpisahkan bagi mayoritas penduduk Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri. Namun, menempuh perjalanan jauh seringkali membuat kita bosan. Dalam konteks ini, realme 12+ 5G hadir sebagai pilihan terbaik untuk menemani kamu selama momen lebaran tahun ini.

Berikut adalah empat tips untuk membuat perjalanan mudik kamu menjadi menyenangkan bersama realme 12+ 5G seperti dikutip dari press release yang diterima redaksi tek.id (4/4):

1. Rekam perjalanan mudikmu bersama realme 12+ 5G

Perjalanan mudik selalu menjadi momen berharga yang patut diabadikan sebagai kenangan indah di kampung halaman. Dari awal, realme 12+ 5G hadir dengan keunggulannya dalam dunia fotografi, sebanding dengan smartphone kelas flagship. 

Mengusung sensor Sony LYT-600 dan SuperOIS, realme 12+ 5G memberikan kualitas foto yang luar biasa, terutama dalam mode potret yang menghasilkan gambar yang jernih dan detail. Dengan aperture f/1.88 dan kamera beresolusi 50MP, SONY LYT-600 memungkinkan pengambilan foto yang mempertahankan detail yang luar biasa, bahkan dari jarak yang jauh.