4 alasan Oppo F11, pas jadi rekomendasi kado lebaran kamu

Oleh: Tek ID - Jumat, 24 Mei 2019 21:20 WIB

Smartphone kini bisa jadi kado istimewa buat orang tercinta. Tentunya, ada alasan kenapa Oppo F11 jadi pilihannya.

Biasanya menjelang hari raya Idul Fitri ini, banyak yang pulang ke kampung halaman membawa buah tangan. Smartphone kini sudah lumrah menjadi kado. Bisa untuk orang tua, istri, anak, maupun sanak famili.

Oppo F11 menjadi salah satu rekomendasi kado lebaran dari tek.id untuk pembacanya. Beberapa alasan yang membuat kami memilihnya menjadi kado lebaran yang tepat untuk keluarga. Pertama, smartphone yang duduk di kelas menengah ini memiliki desain yang bagus, kamera berkualitas, teknologi fast charging yang mutakhir, dan performa mesin yang meyakinkan.

Baik kita coba bedah satu persatu keunggulan Oppo F11 demi meyakinkan Anda, kenapa smartphone ini patut menjadi kado bagi orang tercinta. Tentu sebagai sebuah kado spesial, pertimbangan-pertimbangan di bawah ini bisa membuat Anda yakin kalau tidak salah pilih.

Desain

Oppo F11 merupakan salah satu smartphone kelas menengah yang memiliki tampang mewah. Apalagi pemilihan warnanya yang catchy membuat mata terpikat. Oppo bahkan meluncurkan varian khusus Oppo F11 Jewelry White. Filosofi desainnya terinspirasi dari warna muitara dan keindahan pancaran permata.

Editor