3 tips membuat konten dengan Samsung Galaxy S24 Series selama Ramadan

Oleh: Lysti Rahma - Senin, 25 Mar 2024 12:01 WIB

Digital Creator Mada Riyanhadi berbagi tips dan trik untuk membuat konten ngabuburit yang lebih epik dengan memanfaatkan fitur-fitur canggih yang ada dalam Samsung Galaxy S24 Series.

Momen berbuka puasa tidak hanya menjadi waktu yang dinanti-nantikan untuk bersantap, tetapi juga menjadi kesempatan emas bagi para konten kreator untuk menangkap momen-momen berharga dalam rangkaian aktivitas ngabuburit. Menyadari potensi tersebut, Digital Creator Mada Riyanhadi berbagi tips dan trik untuk membuat konten ngabuburit yang lebih epik dengan memanfaatkan fitur-fitur canggih yang ada dalam Samsung Galaxy S24 Series.

Menurut Mada Riyanhadi, Samsung Galaxy S24 Series dengan kamera terbaiknya dan fitur Galaxy AI yang canggih memberikan peluang bagi para kreator konten untuk menghasilkan foto dan video yang spektakuler dengan mudah. Dari Super HDR hingga Optical Zoom 5x pada kamera 50 MP, teknologi tersebut memastikan hasil foto yang tajam dan detail dalam satu kali pengambilan gambar. Generative Edit juga mempermudah proses pengeditan foto dengan lebih mulus.

Berikut ini adalah 3 tips dari Mada Riyanhadi untuk menjadikan konten ngabuburit lebih epik dengan Galaxy S24 Series seperti dikutip dari press release yang diterima redaksi tek.id (25/3):

1. Memanfaatkan fitur portrait untuk momen kebersamaan

Dengan mode kamera Portrait, pengguna dapat memfokuskan objek utama, memperhalus latar belakang, dan menghasilkan foto candid yang epik.