Trailer Need For Speed Underground 3, puaskan para penggemar

Oleh: Nur Chandra Laksana - Senin, 21 Jan 2019 12:18 WIB

Sang pembuat trailer Need For Speed Underground 3 menggunakan Rockstar Editor yang terbenam dalam gim Grand Theft Auto V.

Need For Speed Underground 3 (YouTube | RavenwestR1)

Selama beberapa tahun belakangan, para penggemar serial Need For Speed menanti-menanti seri terbaru, Need For Speed Underground 3. Sayang, bukannya menjawab permintaan penggemar, mereka malah meluncurkan Need For Speed ​​Payback, yang meluncur pada 2017.

Meski memiliki jalan cerita yang baik, namun penggemar tidak terlalu menyukai gim tersebut. Hal ini karena keribetan Need For Speed Payback yang harus dimainkan secara online. Tanpa adanya pilihan bermain secara offline, penggemar merindukan fitur-fitur Need For Speed yang terdahulu.

Untuk mengobati rasa rindu tersebut, seorang penggemar pun membuat sebuah trailer mengenai Need For Speed Underground 3. Sontak, video ini pun menjadi viral di kalangan para penggemar.

Seperti dapat dilihat dari video di bawah artikel, sang kreator terinspirasi dari beberapa gim Need For Speed Underground. Dia membuat sebuah trailer yang merupakan gabungan keinginan para penggemar.

Untuk menciptakan trailer ini, terlihat dari beberapa potongan video bahwa sang kreator menggunakan fungsi Rockstar Editor yang ada di dalam gim Grand Theft Auto V. Rockstar menyematkan fungsi ini pada 2015 silam.