Selain Netflix dan Viu, ini daftar situs streaming di Indonesia

Oleh: Lysti Rahma - Jumat, 24 Sep 2021 09:45 WIB

Kini sudah banyak situs nonton film secara streaming yang legal. Berikut Tek.id rangkum rekomendasi 15 situs streaming film terlengkap dan update.

Source: Unsplash

Aktivitas menonton film secara streaming menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk menghabiskan waktu dan mendapat asupan hiburan di tengah pandemi. Namun tentu saja, sebaiknya Anda menonton melalui situs yang legal.

Ada tiga alasan utama Anda harus menonton film streaming legal yaitu menonton lebih nyaman karena bisa lintas platform. Kedua, kualitas film yang ditawarkan sangat bagus dan ada opsi untuk download film agar bisa ditonton secara offline. Ketiga, Anda juga berperan dalam mendukung dan menghargai para sineas film nasional dan internasional untuk terus berkarya.

Saat ini sendiri, sudah banyak situs nonton film secara streaming yang legal. Berikut Tek.id rangkum rekomendasi 15 situs streaming film terlengkap dan update yang bisa ditonton secara legal.

1. Netflix

Netflix telah hadir di Indonesia sejak tahun 2016. Layanan streaming film asal Amerika Serikat ini memungkinkan pengguna menonton tayangan kesukaan dimanapun. Anda juga bisa mengakses konten melalui ponsel, smart TV, tablet, PC maupun laptop.