Rapper Rich Chigga ganti nama jadi Brian

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Rabu, 10 Jan 2018 17:30 WIB

Di awal tahun baru ini, Rich Chigga mengganti nama panggungnya menjadi Brian.

Rich Chigga, panggilan akrab dari rapper kondang asal Indonesia. Bukan hanya menjadi penyanyi saja, namun dia juga menjadi produser rekaman dan penulis lagu. Di umurnya yang baru 18 tahun ini, dia sudah sempat berkolaborasi dengan Diplo, 21 Savage, Young Thug, dan lainnya.

Di awal tahun 2018, rapper ini melepas nama panggung Rich Chigga dan kini menggunakan nama panggung Brian, yang merupakan kependekan dari nama aslinya Brian Imanuel. Dalam postingan resmi di akun Instagram dan Twitter-nya, Brian memberikan alasan meninggalkan nama panggung yang telah membesarkannya tersebut.

“Ya, saya sekarang menggunakan nama panggung Brian. Sudah lama saya merencanakan untuk hal ini dan saya sangat senang telah melakukannya. Sebelumnya saya seorang yang naif dan saya membuat kesalahan. Tahun baru, awal baru, selamat tahun baru,” ujar Brian dalam postingan Twitter-nya.

Yes I now go by “Brian”. I have been planning to do this forever and I’m so happy to finally do it. I was naive & I made a mistake. new year, new beginning, happy new years™️