Infinix Smart 10 Plus Gelar Kampanye Unik, Belanja Buah Pulang Bawa Smartphone
Infinix promosikan Smart 10 Plus lewat kampanye unik di supermarket dengan konsep buah segar, harga terjangkau, dan fitur lengkap.
Infinix Indonesia menghadirkan cara berbeda untuk memperkenalkan smartphone entry-level terbarunya, Infinix Smart 10 Plus.
Bukan melalui etalase gadget seperti biasanya, Infinix justru menggelar aktivitas interaktif di tengah deretan buah segar di Super Indo Pejaten, Duren Tiga, dan Bassura pada 24–29 September 2025.
Melalui kampanye bertajuk “Pilihan Paling Smart, Pasti Manis Rasanya”, Infinix ingin menghubungkan filosofi memilih buah segar dengan pengalaman memilih smartphone.
“Kami ingin membawa filosofi Infinix Smart 10 Plus lebih dekat kepada konsumen melalui pengalaman interaktif dan edukatif,” ujar Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia.
Kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian kampanye yang berlanjut ke Fruitopia Pop-Up Store pada 4–5 Oktober di Surabaya, Bandung, dan Jakarta.