Genshin Impact bakal gelar acara offline di bulan Ramadhan

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 22 Mar 2024 11:00 WIB

Untuk memeriahkan bulan puasa, HoYoverse akan menggelar booth offline Genshin Impact di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya pada 31 Maret hingga 7 April mendatang.

HoYoverse kembali membuat kejutan bagi para penggemar game mereka, terutama Genshin Impact di Indonesia. Kali ini, untuk untuk menambah gegap gempita keseruan di bulan Ramadhan, mereka akan menggelar acara spesial di beberapa lokasi sekaligus.

Para kesempatan kali ini, mereka akan menggelar booth di Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya. Booth ini nantinya akan mulai digelar pada 31 Maret hingga 7 April mendatang, dimana akan menggelar berbagai macam kegiatan seru.

Untuk di abang none di Jakarta, kalian bisa nih melipir ke Sarinah, tepatnya di VIP Parking Area. Sedangkan barudak-barudak Bandung bisa berkumpul di Cihampelas Walk, Green park Area. Nah untuk Semarang, ada di Tentrem Mall, di Atrium A. Dan terakhir di Surabaya ada di Tunjungan Plaza 6, yang berlokasi di Atrium 2nd Floor.

Booth Genshin Impact ini akan dibuka mulai pukul 10.00 pagi hingga pukul 22.00 waktu setempat. Acara ini tidak dipungut biaya, dan penggemar berkesempatan melihat keseruan di booth serta dapat membeli merchandise Genshin Impact.

Yang lebih seru lagi nih, ada juga cosplayer yang akan diundang oleh HoYoverse untuk dapat berinteraksi dengan kalian. Pokoknya seru deh!